Monday, March 25, 2013

Publikasi Sebelum Tahun 2004

Publikasi sebelum tahun 2004 antara lain adalah :
  1. Mike Susmikanti, Komputer Analisis Pembedaan, Lokakarya Komputasi dalam Sains dan Teknologi Nuklir (LKSTN) II, PPI-BATAN, Jakarta 1992.
  2. Mike Susmikanti, Indrajatmika Susila Tama, Pemilihan Variabel dalam Pembentukan Model Regresi, Lokakarya Komputasi dalam Sains dan Teknologi Nuklir (LKSTN) V, PPI-BATAN, Jakarta 1995.
  3. Mike Susmikanti, Analisis Komputasi Kolineritas Berganda antara Variabel-variabel yang Berpengaruh, Lokakarya Komputasi dalam Sains dan Teknologi Nuklir (LKSTN) IX, PPI-BATAN, Jakarta 1999.
  4. Mike Susmikanti, Komputasi Jarak Minimum, Lokakarya Komputasi dalam Sains dan Teknologi Nuklir (LKSTN) X, P2TIK-BATAN, Jakarta 2000.
  5. Mike Susmikanti, Penyederhanaan Pemetaan Struktur Ketergantungan Variabel Menggunakan Teknik Prinsipal Komponen, Lokakarya Komputasi dalam Sains dan Teknologi Nuklir (LKSTN) XII, P2TIK-BATAN, Jakarta 2001.
  6. Mike Susmikanti, Utaya, Arya Adhyaksa Waskita, Metode Skyline untuk Menyimpan Matriks Kekakuan pada Persoalan Elemen Hingga, Lokakarya Komputasi dalam Sains dan Teknologi Nuklir (LKSTN) XIV, P2TIK-BATAN, Jakarta 2003.

No comments:

Post a Comment